Download New BBM APK For Android + Cara Install 100% Work

BBM APK android

Download BBM For Android APK Full Offline Installer, Cara Install BBM di Android, BBM For Android Smartphone APK, BBM for Android APK, BBM for Android Smartphone APK Offline Installer, BBM for Android APK Offline Installer, BBM APK, BBM APK Offline Installer, Blackberry Messenger APK, Blackberry Messenger APK Offline Installer, Download BBM For Android APK.

Download New BBM APK For Android + Cara Install 100% Work - Aplikasi BlackBerry Messenger yang kini sudah bisa di unduh dan di install untuk di gunakan pada pengguna Android. Tentunya sobat para pemakai Smartphone Android maupun iOS sudah sangat menunggu untuk bisa menggunakannya di Smartphone sobat, dan kini BBM sudah siap di pasarkan ke OS Android dan iphone.

Blackberry Messenger (BBM) ini merupakan aplikasi chatting yang memang sangat populer, hampir seluruh anak muda dan berbagai komunitas di Indonesia ini tidak lepas dari BBM ini. Fitur Aplikasi BBM untuk Android ini adalah Pengguna Android dapat menggunakan Aplikasi BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

Perlu di perhatikan juga bagi sobat para pengguna Android, Aplikasi BBM For Android ini hanya dapat berjalan di perangkat Android semua merek yang telah menggunakan OS Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).

Aplikasi Blackberry Messenger BBM for Android ini dapat sobat download secara gratis di Google Play Store melalui perangkat Android secara online, namun, disini saya menyediakannya dalam bentuk FULL VERSION OFFLINE INSTALLER APK, jadi sobat bisa menginstallnya secara offline di Android sobat.

Setup APK [Mediafire] :

Cara Install Blackberry Messenger BBM for Android :
  1. Download BBM for Android Full Offline Installer APK
  2. Copy file yang telah di download tersebut ke perangkat Android sobat
  3. Buka file .APK tersebut di Android sobat, install
  4. Setelah selesai menginstall, sekarang sobat tinggal membuat ID BlackBerry sobat dengan memilih 'Create a BlackBerry ID' dan isikan email sobat dan isi data lain. Setelah sobat mengisi email dan data sobat, sobat harus antri untuk mendaftarkan email sobat di server BlackBerry, jadi sobat harus sabar menunggunya, emang agak lama sih sob, tapi ga terlalu lama ko.
  5. Setelah email sobat berhasil masuk, sobat akan mendapatkan PIN BB sobat sendiri
  6. Yaaay BBM di Android sobat siap digunakan untuk chatting dan lainnya

Thankyou for View : Download New BBM APK For Android + Cara Install 100% Work
Hope You Enjoy, Please Share This and Please Leave Your Comment Below :)

5 komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat :)
EmoticonEmoticon